Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara pengaduan J&T

Cara melakukan pengaduan pada costumer service J&T - Salah satu jasa pengiriman yang admin TemanKurir rasa memiliki kualitas layanan terbaik serta harga yang cukup terjangkau adalah J&T Express. J&T telah menerapkan teknologi dalam melakukan pelayanan serta untuk mendukung bisnis e-commerce seperti marketplace contohnya.

Namun tentunya tidak semua dapat berjalan dengan lancar dan mulus. Terkadang ada beberapa hal yang dapat menyebabkan Anda sebagai pelanggan perlu memberikan komplain atau aduan.

Bagi Anda yang ingin melakukan complain pada jasa ekspedisi tersebut, maka berikut ini adalah cara pengaduan J&T yang bisa dilakukan, yaitu : 

Bagaimanakah cara pengaduan J&T?

1. Hubungi Customer Service

Jika sewaktu-waktu Anda ingin memberikan pengaduan pada pihak ekspedisi khususnya J&T, maka Anda bisa menghubungi layanan customer service J&T. Nomor yang bisa Anda hubungi yaitu 021-8066-1888. Dengan menghubungi nomor tersebut tentunya Anda akan dilayani dan direspon dengan lebih cepat. 

Anda juga dapat menghubungi langsung mereka melalui nomor whatsapp yang sudah tersedia di wa.me/+628118466188

Namun sebelum anda melakukan pengaduan terkait paket yang Anda kirim, jangan lupa sebelumnya untuk menyiapkan nomor resi pengiriman paket. Karena nantinya pihak customer service pasti akan menanyakan mengenai nomor resi tersebut.

2. Mengirim Email

Dalam menyampaikan keluhan atau pengaduan kepada pihak J&T juga bisa dilakukan dengan cara mengirimkan email kepada mereka. Cara yang satu ini terbilang cukup mudah, yang mana Anda hanya perlu menuliskan apa saja keluhan tersebut dan dikirim ke alamat email jntcallcenter@jet.co.id

Namun kekurangan dari cara yang satu ini adalah respon yang diberikan mungkin tidak secepat ketika Anda langsung menelpon kebagian customer service J&T. Tapi tidak ada salahnya jika Anda memang ingin mencoba melakukan pengaduan dengan melalui email. 

3. Menghubungi Akun Sosial media resmi

Untuk cara yang terakhir yang bisa anda lakukan yaitu Anda bisa langsung menghubungi akun sosial resmi milik J&T Express. J&t express ini juga memiliki beberapa sosial media yang merupakan akun resmi milik mereka dimulai dari Instagram, Facebook hingga Twitter. 

Jadi Anda bisa memberikan komplain langsung melalui Akun tersebut dan tentunya pihak pengelola akun akan memberikan respon secepat mungkin.

Nah, itulah sedikit ulasan yang dapat dijelaskan mengenai cara pengaduan J&T. Bagi Anda yang memiliki kendala dalam pengiriman barang/paket, anda dapat melakukan pengaduan dengan cara yang sudah dijelaskan di atas.

Posting Komentar untuk "Cara pengaduan J&T"